Secara warna kulit buah yang ungu warna hitam, Manggis memang layak dijuluki ratunya buah. Daging buah berwarna putih semburat ungu dengan merasai yang menawan nikmat. Jikalau daging buahnya dimakan hal itu memang lazim, namun kulit buahnya bila anda terbuka manfaatnya rasa-rasanya sayang jika dicampakkan serampangan. Kulit buah manggis ada beragam nilai bagi kesegaran serta bagi tujuan penyembuhan penyakit bobot. Sudah tersedia beberapa komoditas ekstrak kulit buah manggis dijual di pasaran. Salah satu merek yang sudah periode eksis diartikan sebagai Garcia. Induk buah manggis Garcia merusakkan alternatif pengobatan alami dengan hasil yang menakjubkan. Pelajaran Garcia tak hanya mengobati penyakit ringan seperti radang sampai penyakit kelas ukuran semacam jantung.

http://garciamanggis.net mengandung senyawa Xanthone, potassium, katekin, kalsium, besi, phospor, metal, vitamin B1, vitamin B2 serta vitamin B6. Segenap itu luar biasa diperlukan bagi menunjang keselesaan tubuh. Sintesis Xanthone tampak oleh pengamat dari Jerman pada tahun 1855. Xanthone termasuk antioksidan kelas semampai serta benih aktif yang stabil saat kondisi bergolak ataupun dingin, tak terkecuali dalam tubuh manusia. Risa buah manggis memiliki pemfokusan antioksidan rumpang 17 ribu hingga 20 ORAC setiap 100 ounce. ORAC alias Oxygen Radical Absorbance Capacity, adalah potensi antioksidan untuk menetralkan ekstrem bebas yang jadi dorongan timbulnya basil. Sebab hal itu, senyawa Xanthone bisa sejajar pengaman organ dari hasil oksidasi, penuaan ataupun destruksi yang dijalani radikal nonblok.

Efek antioksidan dari Xanthone mengungguli vitamin E & bahkan vitamin C. Plus itu Xanthone bisa beroperasi untuk obat penghilang mereguk capek, antiradang, anti penuaan dini, penghambat terjadinya parkinson, mengobati alergi dan penangkal serangan alzheimer. Tak seharga itu Manfaat Garcia induk kulit manggis pun sanggup membantu tubuh mengurangi kekuasaan berlebih gula darah, merampas kadar kolesterol jahat, menormalkan tensi kebiasaan, menjaga jantung tetap bergerak dengan teratur, menghindarkan suangi kebutaan & terakhir menolak infeksi yang disebabkan sama jamur, bakteri dan virus.



Penelitian yang dilakukan yang tahun 2002 lalu merupakan bukti kalau senyawa Xanthone berhasil mencegah serangan kanker lambung, menawan hati dan alat pernapasan. Ahli mulai Thailand pada tahun 2004 pun melihat bahwa pericarp kulit manggis manjur di menghambat perkembangan kanker tetek. Keampuhannya tersendiri lebih sangkil ketimbang obat kimia. Maka itu kulit manggis saat ini dari digunakan sebagai obat alamiah berbentuk induk kulit manggis maupun juice kulit manggis. Satu diantara merek kulit manggis tersebut adalah Garcia Ekstrak Salut Manggis.